Sudahkah Anda Terlibat dalam Kecelakaan Kendaraan Baru-Baru Ini?

Apakah Anda pernah mengalami kecelakaan kendaraan? Itu selalu merupakan waktu yang gelisah – ketika itu terjadi, dan waktu sesudahnya. Pihak lain mungkin kasar, mungkin menyalahkan Anda, atau mungkin mengintimidasi. Jangan biarkan pihak lain menghampiri Anda. Panggil polisi, jika perlu, atau bertukar informasi dan cobalah untuk mendapatkan pengakuan yang ditandatangani (jika orang lain bersalah), tetapi itu bukan sesuatu yang harus Anda harapkan – karena Anda mungkin tidak ingin menandatangani sendiri pengakuan seperti itu. Jika kondisinya buruk, polisi lebih suka Anda bertukar informasi dan keluar dari jalan.

Pastikan Anda membawa kartu asuransi mobil saat ini di mobil Anda. Pastikan Anda terkini dengan pembayaran Anda, sehingga asuransi tidak pernah berakhir. Jaga hubungan baik dengan agen asuransi Anda, juga, karena dia dapat membimbing Anda jika sesuatu terjadi.

Mudah-mudahan, Anda tidak akan berada dalam posisi di mana Anda terluka parah – pastikan Anda memiliki nomor telepon darurat yang dapat diakses di ponsel Anda, sehingga siapa pun yang datang untuk membantu dapat membuat orang yang Anda cintai mengetahui status Anda, dan di mana Anda berada mungkin dibawa (jika ke rumah sakit, misalnya).

Suatu kali, saya memiliki masalah di musim dingin di mana bumper bertabrakan dengan yang lain, dengan kecepatan lambat. Saya tidak dapat menemukan kartu asuransi – saya menyadari bahwa itu mungkin dalam dompet yang berbeda dari yang saya miliki (saya seharusnya meletakkannya di mobil, bukan membawa di dompet). Saya menelepon nomor asuransi nasional karena itu pada akhir pekan. Mereka setuju untuk mengirimi saya kartu itu melalui email dan saya dapat mengambilnya di ponsel saya. Kami bertukar informasi, dan semuanya ternyata baik-baik saja.

Ambil foto kerusakan pada kedua kendaraan. Jika pihak lain tidak memiliki asuransi, itu tidak baik – pastikan untuk memiliki nomor plat mobil, informasi SIM dan informasi kontak orang tersebut. Anda mungkin ingin menghubungi agen asuransi Anda untuk membahas apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Selalu agak traumatis untuk menangani kecelakaan. Anda tidak perlu menambah kecemasan Anda dengan meributkan apa yang harus dilakukan sambil menunggu penyelesaian asuransi Anda, jika Anda membutuhkan uang untuk bertahan – memperbaiki mobil, menyewa mobil, membayar tagihan, atau beberapa kebutuhan lainnya. Ambil napas dalam-dalam dan berkumpul kembali.

Jika Anda tidak bersalah, dan sedang menunggu pembayaran asuransi, Anda mungkin harus menunggu lebih lama dari yang Anda inginkan. Beberapa perusahaan asuransi lebih baik daripada yang lain dalam membayar tepat waktu.

Jika Anda sedang menunggu penyelesaian asuransi, dan sekarang membutuhkan uang tunai untuk tagihan, Anda mungkin dapat memperoleh uang muka pembayaran asuransi, sementara Anda sedang menunggu penyelesaian Anda untuk membayar Anda. Dengan begitu, Anda dapat melanjutkan hidup Anda, dan menyelesaikan perbaikan, atau apa pun yang Anda butuhkan, sambil menunggu.

Brenda Blog © 2018 Frontier Theme