Apa Yang Harus Terdiri Dari Layanan SEO Profesional?

Fase nr 1

Negosiasi dan konsultasi

Ini mungkin tidak terdengar sebagai sesuatu yang berkaitan dengan SEO tetapi ini adalah langkah pertama yang harus Anda buat sebelumnya. Kami berasumsi bahwa sebelum membeli sesuatu dari seseorang atau perusahaan, Anda ingin lebih mengenal orang itu atau perusahaan itu sendiri. Sebagai kesimpulan, disarankan untuk menghubungi penyedia layanan SEO potensial, mengajukan pertanyaan, bertukar beberapa email dan cukup mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Dengan cara ini klien dapat belajar dan lebih percaya pada seseorang atau perusahaan daripada apa yang sebenarnya disajikan di situs web mereka. Jika Anda telah berhasil melewati fase ini, Anda dapat melompat ke tahap berikutnya yang lebih terkait dengan tahap sebenarnya dari layanan SEO.

Fase nr 2

Ulasan lengkap situs web

Ada banyak klien yang telah membangun situs web mereka dan hanya setelah itu mereka menarik layanan SEO. Metode ini benar-benar salah dan tidak boleh didekati karena mungkin tidak efektif dan lebih mahal bagi klien. Ini terjadi biasanya ketika klien menganggap bahwa mereka tahu cara membuat situs web yang ramah mesin pencari atau tidak menyadari bahwa SEO bukan hanya tentang promosi dengan pertukaran tautan. Ada juga situasi ketika klien telah memiliki perusahaan SEO yang dengannya dia tidak puas dan ingin beralih ke penyedia lain kali ini yang bisa lebih efektif. Dengan ulasan lengkap tentang situs web Anda, kami memahami hal-hal berikut: memeriksa struktur tautan situs web Anda, kegunaan, spiderabilitas (seberapa mudah dan efektif konten laman Anda dapat dirayapi oleh spider mesin pencari), bertema (konten otentik yang tidak boleh digunakan) di luar topik utama), kepadatan kata kunci, validasi HTML, dll. Semua faktor ini dianggap sebagai faktor pengoptimalan pada halaman. Sekarang mari kita membawa Anda ke fase selanjutnya.

Fase nr 3

Penelitian kompetitif

Karena hampir tidak ada industri apa pun yang tidak akan memenuhi persaingan di internet, fase ini memainkan kunci penting untuk dimasukkan dalam layanan SEO yang dilakukan secara profesional. Bagaimana mungkin bisnis online terutama pendatang baru dapat berhasil tanpa mengetahui pesaingnya? Anda harus bersiap sebelum terlambat dan lebih baik melakukannya sejak awal daripada menemukan diri Anda dalam situasi yang tidak diinginkan. Apa poin utama yang harus Anda ketahui tentang pesaing Anda? Pertama-tama Anda harus menyadari tingkat daya saing yaitu, betapa sulitnya untuk mengalahkan pesaing utama dalam SERPs. Anda juga perlu mencari tahu apa kekuatan dan kelemahan pesaing Anda serta siapa mitra mereka yang harus Anda coba jalin kemitraan bisnis yang lebih menguntungkan. Fase selanjutnya harus dipertimbangkan untuk dilakukan bersama dengan yang satu ini. Mari kita pergi dan mencari tahu lebih banyak di Fase nr 4.

Fase nr 4

Penelitian kata kunci kompetitif

Anda akan memerlukan satu set istilah atau frasa kata kunci yang situs web Anda harus dioptimalkan untuk mencapai peringkat tinggi dalam daftar mesin pencari utama. Kata kunci dikategorikan dari umum ke lebih spesifik. Secara umum diketahui bahwa kata kunci yang lebih spesifik menarik lebih sedikit pengunjung tetapi dengan CR yang lebih tinggi yang akan menghasilkan ROI yang lebih tinggi. Salah satu contoh yang baik adalah, jika seseorang dari New York ingin menyewa limusin dan mengetik ke dalam kotak pencarian “rent a limo” itu akan menghasilkan hasil umum sementara jika dia mengetik “rent a limo di New York” peluangnya untuk mendapatkan apa Ia membutuhkan, meningkat secara signifikan karena istilahnya lebih spesifik dan ditargetkan untuk produk atau layanan. Anda juga harus tahu apa istilah kata kunci yang kurang kompetitif yang Anda dapat peringkat lebih mudah dalam periode waktu yang lebih pendek dan yang dengan persaingan lebih tinggi yang membutuhkan lebih banyak usaha dan waktu untuk terdaftar di atas halaman hasil mesin pencari. Dianjurkan untuk mulai bekerja untuk mencapai peringkat teratas untuk istilah kata kunci yang lebih spesifik dan kurang kompetitif, kemudian langkah demi langkah bekerja pada yang lebih kompetitif dan mengalahkan pesaing Anda.

Fase nr 5

Pengembangan situs web yang ramah mesin pencari

Pertanyaannya adalah, apakah ada situs web yang ramah mesin pencari dan tidak ada yang ramah mesin pencari?
Jawabannya iya”. Sebenarnya apa yang membuat mesin pencari situs web ramah? Nah, selama halaman Anda dapat dijelajahi oleh spider mesin pencari dan membaca konten kontekstual yang akan diindeks dalam database mereka daripada yang Anda anggap ramah mesin pencari situs web Anda, namun ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan. Apa yang membuat situs web tidak ramah mesin pencari? Halaman dibangun menggunakan bingkai, flash, terlalu banyak JavaScript, teks dalam gambar, persentase kode yang lebih tinggi daripada konten yang sebenarnya dll. Sebagai kesimpulan, untuk memastikan situs web Anda ramah mesin pencari maka Anda lebih suka membayar ini untuk profesional Anda Penyedia SEO daripada bangun bahwa situs Anda telah dibuat oleh desainer yang sangat baik yang tidak tahu bagaimana caranya.

Baca Juga :

  1. Visible SEO Making Search Engine Optimization Work For You
  2. How To Put SEO To Work For Your Business
  3. You Need To Know About Search Engine Optimization
  4. Search Engine Optimization Information To Bring Attention To Your Website
  5. Help People Find Your Website With These Search Engine Optimization Tips
  6. The Low Down On Search Engine Optimization
  7. Handling Your Own Search Engine Optimization Is Easy To Do
  8. Website Traffic In A Rut? Try These Expert Tips!
  9. Search Engine Optimization And The Best Tips Available Today
  10. Your Site’s Visibility With These SEO Tips/a>

Updated: January 15, 2019 — 3:11 am
Brenda Blog © 2018 Frontier Theme