JanganTerima Gadai Mobil / Motor Yang Masih Kredit

Posted on

Iklan begini banyak kita jumpai di tepi jalan, ditempel ditiang listrik, dibatang pohon, dilampu merah, dikoran atau diinternet.

Baca : Pilihan gadai bpkb motor

Iklan itu diperuntukkan pada Anda yang tengah kesusahan membayar cicilan credit mobil atau motor, baik yang datang dari pembelian keshowroom ataupun karna digunakan jadi jaminan utang dana tunai dengan jaminan BPKB serta dikejar-kejar petugas leasing karna macet.

Hati-hati, janganlah termakan dengan tawaran menarik sesuai sama itu, yang seakan-akan merampungkan problem tanpa ada problem. Walau sebenarnya problem yang semakin besar siap menanti Anda masa datang.

Baca : jaminan bpkb mobil cepat dan aman

Bila Anda betul-betul kesusahan membayar cicilan serta terancam kendaraan Anda juga akan ditarik atau diambil alih petugas Leasing, tambah baik Anda mencari saudara atau rekan yang ingin terima over credit serta dikerjakan dengan resmi lewat Leasing yang membiayai kendaraan Anda.

Baca : gadai bpkb mobil terbaik dan cepat

Atau bekerja bersama dengan petugas Leasing untuk jual kendaraan Anda, beberapa uang hasil penjualannya dipakai untuk melunasi sisa hutang, yang umumnya masih tetap dapat dinego serta beberapa sekali lagi dikembalikan ke Anda untuk digunakan sesuai sama keperluan Anda.

Artikel Terkait:  Tips Membeli Mobil Baru Bagi Pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *